Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 26 Februari 2013

ELIGIUM!!! GAME SERU DAN BARU DARI GEMSCOOL..

Tau gak sih looooohhh?? Ada game baru di Gemscool.com.. Tapi ga baru-baru banget juga sih, ini game udah ada dari beberapa bulan lalu. Nama gamenya adalaaaahhhhhhh… *jeng jeng jeng* *drumroll*

“ELIGIUM!!!!!!!”

Awalnya gue orang yang gak begitu tertarik sama yang namanya main game, apalagi online yaaahh.. Itu menurut gue ngabisin waktu banget. Tapi selidik punya selidik pas nyari kuis buat dapet tiket MUBANK gratis, dirujuk lah ke Eligium.. Dirujuk? Udah kayak ke dokter yaaahh? Hihihihih ^^

Akhirnya, dimulai dari niat untuk dapet tiket konser lah gue nyoba untuk main ELIGIUM. Sampe akhirnya gue punya ID sendiri. ParkSheila!!!!
DAEBAK!!! SUPER WOOOWW!!! Gue jadi suka main game nih. Dan sekarang gue ngerasa bakal jadi ELIGIANS INDONESIA.. :D

Eiitttsss,, tapi kalian pada tau gak ELIGIUM itu game kaya apa? Gue udah ngomong DAEBAK DAEBAK, tapi kalian masih mikir deh pasti “APA SIH ELIGIUM??” Naaahhh, supaya pada ngerti, gue bakal jelasin deh sedikit tentang Eligium. Mau tau kaaann?? Jarang loh ada cewek secantik dan seimut gue suka game dan mau ngeshare ke kalian semua ^^v

“ Eligium itu merupakan MMORPG yang menawarkan berbagai fitur besar termasuk quest bernuansa skenario, sejumlah besar dungeon yang menyeramkan dengan pertempuran boss yang menuntut dari serangan skala besar, sistem PvP dan sistem ranking, dunia Open World yang terbuka, sistem upgrade item yang unik, dan mount yang dapat dilatih dan melihat pertumbuhannya dunia yang penuh peluang dan tantangan untuk semua pemain hebat. "

" Dalam periode masa kedamaian, muncul keserakahan dan korupsi dari umat manusia. Dengan keserakahan ini, mereka ingin melepaskan segel dunia demon sekali lagi untuk memanfaatkan kekuatan demon untuk kepentingan pribadi. Perang pun berlangsung hingga bertahun-tahun dan sebagian besar para pahlawan legenda kalah dalam perjuangan. Harapan dunia eligium kini bergantung pada ramalan The Choosen One, sebab banyak pahlawan telah gugur sebelumnya. Di tangan orang yang terpilih lah, mereka menyatukan kembali lima bangsa manusia untuk menghadapi kekuatan jahat yang bangkit dari bawah tanah. The Choosen One itulah nanti yang akan kita perankan di permainan ini. "

" Dengan demikian Eligium bertujuan menyebarkan ketakutan dan teror di antara pemain. Tetapi dari hal yang menakutkan tersebut, ada hal menarik dari Eligium Online, yaitu ras panda yang bisa kita mainkan nanti, dan juga beberapa ras lain yang tersedia untuk kita pilih. Selain ras panda yang akan menarik perhatian kita, fitur menarik lainnya dari Eligium Online yang membedakannya dengan MMO lainnya adalah kita tidak akan menemukan sistem point ketika mengalahkan monster. Kekuatan senjata dan skill kita berkembang sesuai dengan seberapa sering kita menggunakan skill atau senjata itu. "

" Eligium Online mengambil setting di dunia yang sedang pulih dari perang besar dan mengerikan dengan para demon. "

Fitur yang ada dalam game ini antara lain:
• 4 pilihan ras yaitu ras Manusia, Elf, Silvia, dan Panda, dengan 5 pilihan keahlian yaitu warrior, hunter, druid, mage, dan fighter.
• Kamu bisa memiliki Pet untuk di besarkan sejak bayi agar semakin kuat dan mampu membantumu dalam pertempuran-pertempuran.
• Peperangan khusus skala besar yang bisa mencakup 100 player secara sekaligus
• Peta yang berukuran luar biasa luas untuk kamu jelajahi, menemukan beragam lokasi yang menantang seperti ruang bawah tanah, begitu banyak musuh dan tantangan

" Grafik game Eligium Indonesia yang memakai server Gemscool ini sangat bagus dengan render 3D yang memukau. Tentu saja dibutuhkan Grafic adaptor yang bagus agar bisa menampilkan game ini dengan mulus, maka disarankan minimum kamu harus memakai GeForce 7600 keatas dengan RAM 1Gb. "

Spesifikasi komputer untuk bisa memainkan Gemscool Eligium :

Minimum :
• Sistem Operasi Microsoft Windows (XP keatas)
• CPU Intel Pentium Dual Core 1.8G keatas
• Memori 1GB
• VGA Adaptor GeForce 7600 atau sejenis
• Minimum kapasitas Hardisk 4Gb.

Rekomendasi :
• Sistem Operasi Microsoft Windows (XP keatas)
• CPU Intel Pentium Dual Core 2.7G keatas
• RAM 2GB
• Vga Adaptor GeForce 8600 GT atau sejenis.
• Koneksi Internet Broadband
• Keyboard dan Mouse

Gimana?? SERU KAN?? Tertarik buat main game ELIGIUM dan menjadi ELIGIANS seperti aku ini?? Ayo daftar dan mainkan karakter Eligium kalian di http://eligium.gemscool.com/
Yang mau download aplikasinya juga bisa! Tapi liat dulu memory PC kalian :p Sekitar 3,5Gb hihihii.. SELAMAT MENCOBA!!!! ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar